Klik iklan

Jumat, 17 September 2010

Tips merayu wanita

Apa yang ada di benak wanita saat bertemu pria? Tentunya kita tidak bisa menebak pikiran wanita secara utuh, namun ada hal yang dapat kita ketahui yang dapat membuat si dia tertarik dengan anda pada saat pertama kali bertemu anda:

1.Cara Pendekatan Anda

Yakinkan dirinya dengan karakter anda. Wanita menyukai pria yang melakukan pendekatan dengan percaya diri. Jangan terlalu tergesa-gesa. Tatap wajahnya dan pertahankan kontak mata dengan dia, hal ini tentunya memberi kesan yang baik bagi wanita.

2. Cara Anda Memperkenalkan Diri

Jabat tangan yang baik bukan jalan pintas membuat si dia tertarik dengan anda, namun jabat tangan yang buruk tanpa dia sadari akan mempengaruhi penilaian si dia terhadap anda. Misal anda berkenalan di sebuah pesta, simpan minuman anda di tangan kiri lalu jabat tangan dia dengan erat, bukan dengan “jabatan peremuk tulang”. Perhatikan jg cara dia berjabat tangan, wanita yang juga erat dalam berjabat tangan, cenderung lebih “hangat” dalam hubungan.

3. Nada Anda Saat Berbicara

Wanita cenderung menyukai suara pria yang “dalam”, karena terdengar macho, dan menurut penelitian menunjukkan tingkat testosterone yang tinggi, tanda kekuatan bagi seorang pria. Keluarkan suara anda lewat diafragma (pernafasan perut), bukan lewat tenggorokan. Biasanya pria yang berbicara dengan diafragma, cenderung memiliki pengendalian diri yang lebih baik.

4. Cara Anda Melakukan Ice Breaking (Memecah Kebekuan)

Untuk mencari tau lebih dalam tentang dirinya, bisa saja anda mengatakan “Teman-temanmu kayaknya baik-baik yah, sejak kapan kamu kenal sama mereka?” Mungkin si dia akan mulai menceritakan masa lalunya, dan pembicaraan dengan anda akan terus berlanjut. Cara memecah suasana yang baik akan melepaskan “dopamine”, yaitu hormon pencipta mood di otak manusia. Tunjukan rasa ketertarikan anda dengan kalimat-kalimat persetujuan, sepert: “oh..ya?” “lalu?” “..dan seterusnya.

5. Cara Anda Berkomunikasi

Sebagai pria janganlah menyumbar pembicaraan, tetapi juga jangan “menjual” diri anda dengan singkat. “Ingat! Wanita mendengakan kita dengan hati-hati.” Berbicara sesumbar tentang kekayaan anda hanya akan membuat si dia “hilang feeling”, namun biarkan keingintahuan dia tentang kesuksesan anda tergali dengan sendirinya pada saat komunikasi. Bicaralah pada tahap yang sama dengan dirinya, maka dia akan menilai kecerdasan, keramahan, percaya diri, dan ambisi anda.

7. Bahasa Tubuh Anda

Ketertarikan akan membuat bahasa tubuh kedua pasangan mengikuti satu sama lainnya. Tapi jangan terlalu terburu-buru untuk dapat saling terkoneksi. Tetap relax dan biarkan dia yang mengatur “irama”. Kegelisahan anda, hanya akan memicu hormone “empathetic” penyebab stress pada dirinya. Pada saat dia menepuk bahu anda, lakukan hal yang sama dalam 1-2 menit, dengan menyentuh lengan bawahnya, ini adalah zona sensitive yang dapat menimbulkan “percikan” buat si dia.

8. Cara Penutup Anda

Jika memberikan kesan pertama yang baik meski hanya 10 menit perkenalan anda pertama kali, ini akan menimbulkan rasa keingintahuan yang lebih terhadap diri anda, dan akan melanjutkan kepada kencan berikutnya. Disadari atau tidak, dia mencari tanda-tanda bahwa anda sabar dap peka terhadap si dia. Waktu anda memesan makanan, waktu anda bermain game dengan si dia, kesabaran dan kepekaan anda akan membuat si dia tidak kuat untuk menyatakan “ya” atas pernyataan cinta anda

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

 
Semua Tentang Cinta | Template Ireng Manis © 2010 Free Template Ajah. Distribution by Dhe Template. Supported by Cash Money Today and Forex Broker Info