Klik iklan

Rabu, 25 Agustus 2010

Tips Pacar Marah

tips pacar marahApakah anda memiliki pacar yang lagi marah, atau memang suka marah. Tentu situasi ini agak sulit jika tanpa persiapan. Pacar yang lagi marah bisa bikin kita juga marah akibatnya bisa fatal. nah berikut beberapa tips jika pacar anda marah, di praktikkan yah..

1. Dengarkan.

Biarkan pacar mengungkapkan apa yang dirasakannya. Jika Anda terlalu cepat memotong atau menghentikannya hanya untuk berusaha membela diri, maka apa yang Anda lakukan hanya akan memperburuk keadaan, hal itu justru membuat pacar semakin marah. Tunggu hingga dia selesai bicara. Dengan berusaha untuk mendengarkan dengan sebaik mungkin, Anda akan dapat memahami permasalahan dengan lebih mudah. Jika Anda belum juga mengerti, Anda bisa saja bertanya, setidaktidaknya Anda tidak hanya sekadar membalas kemarahan suami dengan kemarahan Anda.

2. Tetap Tenang.

Tidak ada gunanya membalas kemarahannya dengan luapan emosi Anda. Ingatkan kepada diri Anda sendiri bahwa dengan membalas kemarahan pacar, berarti Anda gagal mengendalikan emosi Anda sendiri.

3. Biarkan.

Namanya juga sedang emosi. Biarkan pacar anda mengungkapkannya hingga is merasa lega. Anda tidak perlu menghentikan luapan emosinya, karena dengan membiarkannya, maka Anda dapat lebih banyak mengumpulkan informasi mengenai apa yang sebenarnya telah memancing kemarahan pacar anda.

4. Bertanggungiawab,

jangan biarkan ego menguasai pikiran Anda. Mungkin saja pacar marah
karena sesuatu yang Anda lakukan, tapi mungkin juga tidak. Jika Anda memang bersalah, coba saja mengakuinya dan berusahalah untuk memperbaiki kesalahan yang telah Anda perbuat.

5. Perlu Beristirahat?

Setelah dia selesai meluapkan emosinya, jangan segera berbalik mendampratnya. Biarkan pacar anda menenangkan dirinya, sementara Anda juga melakukan hal dan suami sudah merasa jauh lebih tenang, barulah Anda dan suami berusaha untuk mendiskusikannya baikbaik.

6. Setuju atau Tidak?
Jika Anda dan pacar anda sama-sama keras kepada, mungkin tidak mudah untuk berusaha menemukan jalan tengah dari dua pendapat yang berbeda. Jika demikian, lebih balk Anda dan pacar anda sama-sama menerima bahwa Anda dan dia memiliki pendapat yang berbeda. pacar anda tidak harus selalu menyetujui pendapat Anda, dan demikian juga sebaliknya, namun hal tersebut tidak harus selalu menjadi masalah.

7. Penting atau Tidak?

Tanyakan kepada diri Anda sendiri, apakah apa yang menjadi bahan pertengkaran merupakan hal yang penting dan patut dipertengkarkan atau tidak? Terkadang masalah kecil bisa menjadi bahan pertengkaran yang maka dahsyat. Untuk itu, berusahalah untuk menemukan solusi, dan bukan justru membesar-besarkan masalah.

8. Terlalu Banyak Menahan Perasaan?

Jika Anda sendiri terlalu banyak menahan emosi, cobalah untuk menemukan cara yang positif untuk meluapkan emosi Anda. Misalnya dengan berjalan-jalan, bersepeda, bermain game elektronik, berkebun, menelepon teman, berbelanja, berendam air hangar, atau apa pun yang dapat membuat Anda merasa jauh lebih tenang.

9. Hindari Kekerasan.

Tidak perlu memukul, menampar, atau bentuk-bentuk kekerasan fisik, meskipun Anda merasa marah. jika suami memukul Anda, sebaiknya Anda segera menghindar saja. Seberapa pun besarnya cinta yang Anda rasakan kepadanya, apa gunanya jika hanya membuat hidup menjadi sia-sia?

Bookmark and Share

2 komentar:

Yusuf Smart mengatakan...

Terima Kasih mas buat Tipsnya.. :)

Cara mengobati penyakit gagal ginjal mengatakan...

oke sssip

Posting Komentar

 
Semua Tentang Cinta | Template Ireng Manis © 2010 Free Template Ajah. Distribution by Dhe Template. Supported by Cash Money Today and Forex Broker Info