Klik iklan

Jumat, 18 Juni 2010

Tips kehilangan sang "penyemangat hidup"

Tentu sangat mengerikan dan menyedihkan bila ditinggal oleh orang yang begitu mempengaruhi waktu dan tenaga kita, semangat pasti hilangngngng.............................terus bagaimana solusinya?


ketahuilah, semangat seperti kualitas, adalah target bergerak. Naik turunnya semangat bukan salah Anda. Yang menjadi tanggung jawab Anda adalah selalu berada diatas tingkat semangat apa pun. Baik waktu semangat melambung atau terjerembab, tingkah laku Anda tetap tingkah laku orang yang menuju kebesaran pribadi.

Perhatikanlah orang berkata untuk setiap hal yang hilang darimu, sebetulnya engkau mendapatkan sesuatu yang lain. Lalu, untuk setiap hal yang kau dapat, ada sesuatu lain yang hilang dari mu.

Tetapi, bila Anda percaya – Anda akan mendapatkan keuntungan dan Anda juga akan kehilangan sesuatu yang lain – yang kehilangannya adalah sebetulnya juga keuntungan.

Anda tahu bahwa Anda harus menjadi seorang yang kuat.

Karena, kekuatan yang sesungguhnya tidak datang karena yang kita miliki, tetapi datang dari yang kita lakukan

Maka, putuskan untuk merasa bahagia.

Semua orang kuat menampilkan kebahagiaan. Kesedihan mereka tidak pernah lebih lama dari sementara.

Orang lain tidak akan mampu membantu Anda merasa berbahagia, bila Anda adalah orang pertama yang meragukan hak Anda untuk merasa berbahagia , dan menolak apa pun yang ada pada Anda sebagai alasan untuk bersyukur.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

 
Semua Tentang Cinta | Template Ireng Manis © 2010 Free Template Ajah. Distribution by Dhe Template. Supported by Cash Money Today and Forex Broker Info