Klik iklan

Jumat, 18 Juni 2010

Tips menghilangkan rasa bersalah

Bila frustasi menghampiri Anda, cobalah untuk berdiri di samping diri Anda dan perhatikanlah. Dan kemudian akan jelas terlihat bahwa yang membuat Anda frustasi adalah upaya untuk melakukan hal-hal yang sama, dengan cara-cara yang sama, tetapi Anda mengharapkan hasil yang berbeda.

Cobalah untuk memperbarui apa yang Anda kerjakan, tetapi jangan sekali-kali matikan harapan Anda. Karena Beliau Yang Memelihara Alam ini tidak beristirahat dalam memastikan pemenuhan kebutuhan dari setiap saudara kita yang terlemah pun – maka dia yang berputus harapan telah sesungguhnya membatalkan sifat Beliau Yang Maha Merahmati.

Bila Anda memang harus memimpin perjalanan berat – tanpa harus menjelaskan apa pun tentang perjalanan itu – Anda harus menjadikan diri Anda sangat mereka percayai. Dan kepercayaan seperti itu tidak terjadi dengan sendirinya. Maka, bantulah wanita Anda untuk menyakini kemuliaan dirinya melalui penghapusan alasan terkecil yang bisa membuatnya ragu akan cinta kasih dan pengabdian Anda kepadanya.

Dan ingatlah bahwa orang lain tidak pernah sepenuhnya salah dan Anda tidak akan pernah sepenuhnya benar. Sesungguhnya dalam keikhlasan seperti itu tersinari pengertian mengenai cara-cara perbaikan hidup Anda. Lalu bersegeralah terlibat dalam kesibukan yang mendatangkan kebaikan bagi orang lain, karena dalam tindakan yang berguna bagi orang lain itu-lah terdapat obat bagi semua penyakit.

Bookmark and Share

1 komentar:

Adoss mengatakan...

Pulsa elektrik murah hanya disini. Ikut bisnis pulsa elektrik bersama kios pulsa dijamin untung. Bonus melimpah, harga pulsa sangat murah, komisi hingga 67%, transaksi cepat, fasilitas iklan baris dll. Mau dealer pulsa elektrik? Disini saja.

Posting Komentar

 
Semua Tentang Cinta | Template Ireng Manis © 2010 Free Template Ajah. Distribution by Dhe Template. Supported by Cash Money Today and Forex Broker Info